What is hi5?

Assalamu’alaykum Wr. Wb….

Alhamdulillah, finally I can ‘say hi’ again in English…

Well, since I have to face mid-exam, I don’t have enough time… Besides I’m not a bloggermania as You either (maybe). Yup! Looks like You lost Karafuruworld for a while…

But finally I’m back! With a new hope (amien…), a new face (hehehe…), and a new spirit (yosh!), I’ll continue this Karafuruworld to make Your World, My World, Our World : colorful… Have a nice visit, there!!!

By the way, hi5 has became a new phenomenon in my Institute. After one of my friend invite me, I joined it without know first about it. (if you want to see my hi5, click here). So… since I didn’t get answers, maybe I wanna ask you… Do you know What hi5 is?

Wassalamu’alaykum Wr. Wb.

Advertisements

Juara Dua!!!

Assalamu’alaykum Wr. Wb…

Alhamdulillah… Setelah latihan hampir tiap hari (untungnya nggak sampe bolos kuliah… Mm… apa bolos, ya?), tim nasyid N-STEIN (akronim dari Nada STEI Nasyid) berhasil meraih juara dua Lomba Ramadhan 1429 H kemarin!!!!!

Piagam itu sendiri baru kami (N-STEIN) terima dua hari yang lalu, dan hari ini giliran disimpan di kamar kos Karafuru San…

Semoga bisa menjadi lebih baik lagi…

Pengennya sih, N-STEIN ini jadi tim nasyid profesional… Doakan, ya…

Eh, iya, hampir lupa… Anggotanya belum tau, kan? Ada M. Iqbal Faruqi (Informatika 07); Yanwar Arditiyas (Elektro 07); Feiza Alfi (Elektro 07); Rino Ferdian (Elektro 07);  Agung W.M.A (Elektro 07); dan… <jreng…. jreng…>

Karafuru San!

Wassalamu’alaykum Wr. Wb.

Wisuda dan Perbedaan bagi Karafuru San

Assalamu’alaykum Wr. Wb.

Tadi siang acara wisuda untuk beberapa angkatan (yang belum diwisuda).

Dibanding wisudaan sekarang (bulan Oktober) sama yang sebelumnya (Juli), ada beberapa perbedaan. Perbedaan itu…

a. Amanahnya…

Kalo di bulan Juli dapat bagian ngarak, kalo sekarang jadi LO orang tua.

b. Mataharinya…

Bulan Juli kemaren panas banget! Tapi nggak tahu kenapa tadi siang adem… Malah terkesan mendung.

c. Capeknya…

Yang namanya ngarak wisudawan pasti sambil bikin barikade, sambil nyanyi-nyanyi (plus teriak), apalagi kalo panas! Bikin haus! Tapi,,, selama jadi LO orangtua, bolak-balik nganterin orang tuanya itu yang bikin agak capek…

d. Feel-nya…

Saat hampir masuk bagian acara basah-basahan, saat jadi barikade Bulan Juli kemaren, Karafuru San agak was-was takut basay kuyup. Tapi tadi siang, karena musti jaga barang-barang wisudawan yang di-LO-in, feel itu nggak dapet. Malah agak pengen niggalin barang dan terjun ke ‘perang air’…

Yah, apapun perbedaannya, tetap ada satu kesamaan…. Acara wisudaan keduanya bikin pengen cepet-cepet diwisuda!! Semoga dimudahkan dan diberikan yang terbaik…

Wassalamu’alaykum Wr. Wb.

(NB: Bulan Maret nanti dapet amanah dimana, ya…….?)

Masa-masa Ujian

Assalamu’alaykum…

Masa-masa ujian memang cukup berat…

Ada orang yang marah-marah (memang Karafuru San yang salah)…

Ada banyak amanah yang dikerjain setengah-setengah…

Ada ujian tengah semester yang persiapannya parah…

Makanya KarafuruWorld kayak jalan di tempat nggak terarah…

Doain, ya… Smoga Karafuru San bisa melewati semuanya dengan baik dan bisa bermetamorfosis menjadi sebuah kupu-kupu yang bermanfaat dengan ‘sayapnya’ buat siapapun di sekitarnya…

Wassalamu’alaykum Wr. Wb.