Ikut Lomba Blog Remaja

Assalamu’alaykum Wr. Wb.


Ngerasa baru jadi remaja? Masih remaja? Atau hampir meninggalkan dunia remaja? Kalo minimal satu dari tiga pertanyaan itu jawabannya: iya, langsung aja ikutan Lomba Blog Remaja! Kalo pengen daftar masih ada 10 hari lagi, lho! Mumpung masih dalam suasana Ramadhan, kita isi dengan tulisan bertema remaja! Tertarik? Klik di sini, atau klik di gambar Lomba Blog Remaja yang ada di kolom ketiga paling bawah halaman ini (alias paling kanan bawah)…

Wassalamu’alaykum Wr. Wb.

4 responses to “Ikut Lomba Blog Remaja

  1. Jangan…jngan ikut! Ntar klo Mas ikutan…Anthin bakalan kalah, nih! Tak bela-belain ga’ tidur, gara-gara memugar rumah, kok! http://teensdreams.wordpress.com

    >>Eits… Tenang, kalah menang nggak masalah, yang penting, remaja semakin berkualitas! Setuju?
    Btw… Rumah kok dipugar? Pengen cari suasana baru, ya…?:mrgreen:

  2. Wew, ikutan Raf, siapa tau menang trus blog mu jadi makin terkenal lagi deh hehehe😀.

    Eh ini Adit, blog mu udah kubuatin link di blog ku, jadi bikin link juga yah hahaha

    >> Seph!🙂

    Hm.. Kang Adit, coba url-mu yg d profile diisi alamat blog, biar kliatan! soalny bngung, harus nyari dulu blogmu..

  3. ..Pingin ikutan, tapi sudah bukan remaja lagi.. hehe.. Numpang tanya nya kang, anjeuna apa murid-na ‘Ganesha’ ?..

    >>Brarti, tunggu lomba blog dewasa aja, Kang Arief!:mrgreen:

    Yup! Karafuru San muridna ‘Ganesha’.. knapa gtu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s