Pe-eR, untuk Karafuru San dan Sahabat Karafuru

basmallah2

Assalamu’alaykum…

Setelah hibernasi sekian lama (akibat mengamati perkembangan Palestine-Israel ditambah liburan kuliah), akhirnya Karafuru San kembali lagi…

Eh, pas kembali malah dikasih Pe-eR sama Teh Indah… Setelah ngejawab sambil nge-googling, akhirnya pertanyaan-pertanyaan tersebut berhasil Karafuru San selesaikan… Ini dia:

Task : The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

Karafuru’s Answers :

#the age of next birthday

20Si Bendera berusia 20 ini sedang berjalan menembus pepohonan. Tapi nggak tau bakal berhenti di mana…

#A place I’d like to travel

tabriz_iran1Tabriz, Iran, tempat di mana dua tokoh dalam tulisanku (Semerbak Kesturi yang Terinjak) bertemu…

#A favourite place

a-new-heavenNowhere else, but heaven… The place I should be…

#A favourite food

ayam-bakar-kecapAyam bakar… Ngeliatnya aja udah bikin pengen makan gambarnya!!!

#A favourite thing

samsung-yp-u3Benda yang bisa temani sambil menghafal surat Al-Quran, mendengar MQFM (walau sekarang nggak bisa… T_T), berlatih nasyid…

Pengen banget warna putih, hijau, atau biru… Tapi yang ada cuma warna hitam… MP3 terbaik yang pernah Karafuru San punya…

#A favourite color

blue_and_green_feather with white background

Hijau, biru, dan putih adalah tiga unsur warna yang saling melengkapi…

#A city I was born

masjid-ciamisCiamis, tempat di mana suatu hari nanti akan muncul sebuah perubahan yang bisa mengguncangkan dunia! (Amiiin)

#A city that I have lived in

gedung sateBandung, sang ibukota Provinsi Jawa Barat…

#A nickname I had

karafuruKarafuru San… That’s what I call myself in Karafuru World…

#College Major

Karafuru San loves elektroHere I am…

#Name of my love

allahSedang berusaha mencintai-Nya sepenuhnya… Walau kadang terasa sangat sulit…

#A bad habit

menyesalTerjatuh, sakit, dan menyesal… Tapi hal itu selalu terulang… Takut seandainya lingkaran itu berhenti sebelum menginjak masa ‘menyesal’…

#A hobby

menulisLagu, puisi, kisah, cerita, mengalun huruf demi huruf (termasuk tulisan yang Sahabat Karafuru baca saat ini)…. Semua itu bermula dari tangan yang Ia berikan…

#wishlist

Semua harapan, sebagian gambarnya sudah ada di atas… Jadi, nggak usah ditampilkan lagi, ya! Kalau mau tau 100listofKarafuruSan, tunggu tanggal mainnya… ^_^!

Alhamdulillah Pe-eR selesai!!!!

Selanjutnya, buat 10 orang yang terpilih secara acak berikut, silakan buat… Met ngerjain, ya…

1. Andi Hendra

2. Ashlih Dameitry

3. Gibran Hudzaifah

4. Sabrina Adani Katili

5. Yusuf Ridwansyah

6. Linda Studiyanti

7. M. Musyafa

8. Rio Aurrachman

9. Lie

10. Sahabat Karafuru (selain 9 tadi) yang membaca tulisan ini dan bersedia mengerjakan Pe-eRnya…

12 responses to “Pe-eR, untuk Karafuru San dan Sahabat Karafuru

  1. o,Araf lahir di Ciamis ya.. disana rumah siapa?
    saya juga, meskipun besar di tangerang.

    kalau ke rumah nenek disana,saya sering main ke alun2/masjid raya nya. tau kan? yg ada patung bunga rafflesianya

    saya jg berharap,Ciamis bisa jd tmpat yg membanggakan & mengguncang dunia! (tapi bukan dengan tsunami di pangandarannya ya…)

    >>Wah! Kita berarti urang Ciamis!

    Sip! Ntar kapan-kapan kita buat rihlah ke Ciamis, yuk!

    Amin… Btw, barusan ngobrol2 ma orang2 di Ciamis, katanya SDM (terutama yang muda2) lebih milih di luar Ciamis…
    Mereka menantang (terutama para Mahasiswa yang pada merantau) untuk bisa memajukan Ciamis!!! Membuat Ciamis menjadi trendsetter! Siap??

  2. Yak Bagoos PRnya, kakak kasih 99!!
    plok..plok..plok…
    Btw, nama-nama itu dikasih link dong, biar bisa diklik😉

    >>ASYIK!!! Hampir 100!!!🙂
    Hm… harus dikasih link, ya? Ntar deh…:mrgreen:

  3. ga ngerti raf,
    gambarnya itu kita googling dengan keyword ky gt atau gmn?
    af1 af1

    >>Yup! Pake google image…

    Sip, nggak pa-pa, Teh Linda…

  4. PR-nya udah ane kerjain raf, diperiksa ya..😀

    >>Ok!!! Sedang menuju ke sana….😀

    Sip! Dah dikasih nilai, tuh…:mrgreen:

  5. Araf…

    ternyata kamu narsis juga yah…

    hehe..

    numpang lewat ah!!!


    >>Yah, beginilah seorang Karafuru San….

    Hehehe…

    Silakan, silakan, ati-ati kesandung…. ^_^!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s