Jangan Bersedih…

basmallah2

Assalamu’alaykum…

Wah, rupanya selain beberapa kegiatan selama liburan, Karafuru San kembali disuguhi satu lagi kegiatan! Syuting!

Syuting ini cuma buat tiga hari doank, tapi tetep aja agak mengacaukan jadwal Karafuru San. Terus kalo gitu kenapa diterima? Masalahnya adalah di sana Karafuru San berperan sebagai pembantu pemeran utama, jadi cukup penting… Dan lagi bisa sekalian promosi lagu juga (sutradaranya bilang, “berperanlah dengan sifat diri sendiri”)… Lumayan… ^_^!

Salah satu tuntutannya, di akhir film, beberapa pemain (termasuk Karafuru San) harus menyanyikan lagu EdCoustic terbaru: Jangan Bersedih. Waduh! Padahal sebelumnya Karafuru San nggak hafal lagu itu (cuma hafal yang Menjadi Diriku dan beberapa lagu EdCoustic lain)!

Untunglah, dalam waktu yang singkat, Karafuru San mencoba mendalami lirik lagunya… dan ternyata… Luar Biasa! Istilahnya, “Ini Karafuru San banget!”

Lirik lagunya gini, nih…

 

JANGAN BERSEDIH

Dunia ini masih seluas yang kau impikan

Tak perlu kau simpan luka itu

sedalam yang kau rasa

memang ada waktu agar kau bisa kembali semula

percayalah padaku, kita kan bisa melewatinya!

Chorus :

Jangan Bersedih oh kawanku

Aku masih ada di sini

Semua pasti kan berlalu

Aku ‘kan s’lalu bersamamu

 

Jalan hidup tak s’lamanya indah, ada suka ada duka

Jalani semua yang kau rasakan…

Kita pasti bisa!

(back to Chorus, fade out)

 

Ternyata mudah dihafal! Lagipula, kalau mendengar lagu ini, seolah ada kekuatan yang berkata (saat Karafuru San dalam masalah) untuk tetap bersemangat menjalani hidup!

Smoga KarafuruWorld bisa menjadi salah satu tempat untuk bisa meredakan masalah Sahabat Karafuru…

Ya, jangan bersedih, oh, kawanku, Sahabat Karafuru… Aku masih ada di sini, dan aku kan slalu bersamamu… Insya Allah…

Oh, kalo mau tahu lebih banyak, silakan mampir ke blognya EdCoustic

Wassalamu’alaykum…

Just a Glimmer Hope from Karafuruworld...

3 responses to “Jangan Bersedih…

  1. asw. kunjungan balik dari mozaikperadaban🙂 salam kenal karafuru san, hajimemashite..🙂
    wasw

    >>Wasw… Makasih…
    Hajimashite… Salam kenal juga!!!🙂

  2. raf… raf… kau itu…
    kenapa coba ada gambar ga jelas

    wah..wah..wah..
    ternyata…

    kau tampil ga bilang2 ke managermu ya..

    ^^

    >>Ah! Gambarnya jelas, kok!
    Hm… Iya, sih… Kayaknya gara-gara nggak bilang manager, jadinya penampilan waktu itu agak agak ‘gimanaaaaa’ gitu…:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s