Target Tercapai Lebih Cepat

basmallah

Assalamu’alaykum Wr. Wb.

Alhamdulillah, tulisan sebelumnya (13 Sifat Laki-Laki yang Nggak disukai perempuan) menjadi tulisan ke-55. Padahal (kalo Sahabat Karafuru baca postingan pertama) 55 tulisan itu adalah target Karafuru San yang tadinya ingin dicapai dalam waktu setahun. Eh, ternyata malah tercapai lebih cepat (6 bulan kurang 8 hari)…

Kenapa bisa gitu?

Alasannya, selain keinginan yang kuat adalah apa yang Karafuru San inginkan TERTULIS. Seandainya target itu nggak ditulis, bukan nggak mungkin targetnya gagal tercapai…

Mau tau keajaiban dibalik menuliskan impian-impian kita? Sabar, ya… Karafuru San lagi ‘bersemedi’ dulu…

(Ceritanya nyari impian sebanyak mungkin setelah beberapa hari yang lalu dapat video dari sahabat di Jepang yang berhasil mencapai 146 impiannya setelah ia MENULIS semua impian itu…)

Tunggu, ya… Insya Allah…

Wassalamu’alaykum Wr. Wb…

padang bunga

3 responses to “Target Tercapai Lebih Cepat

  1. asw…

    raf klo bisa mah targetnya jangan 55…. tambah dong…khan yang cerita temen karafuru yang di Jepang tuh melebihi target….hehehe

    >>wasw… Untuk taun ini segitu cukup. Kita liat target tahun depan Insya Allah saat blog ini berulta yang pertama Juni taun depan… Ok!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s