The Beginning of Karafuruworld

Assalamu’alaykum warahmatullah…

Fiuh… Setelah tanya sana-sini, akhirnya wordpress yang dipilih jadi sarana buat nulis… Dhuarr!! Lega! (Anggap aja kaya lava gunung yang muncrat setelah sekian lama tertahan di dalam…)

 

Btw, kenapa dinamai karafuruworld? Let’s check this out!

Karafuru (Jepang) = colorful (Inggris) = Penuh warna (Indonesia)

World (Inggris) = Dunia (Indonesia)

k (dalam kata karafuru) = key (Inggris: kunci)

araf (dalam kata karafuru) = siapa lagi kalo bukan pengisi blog ini… (Araf)

uru (dalam kata karafuru) = api (lupa dari bahasa mana… Ada yang tahu?)

 

Jadi karafuruworld means Dunia Penuh Warna yang dituangkan oleh seorang Araf. Dengan tema blog yang beragam ini diharapkan menginspirasi siapapun untuk bisa memberikan yang terbaik dan mensyukuri setiap karunia yang dirasakan…

Dalam arti lain, karafuruworld adalah kunci dari sebuah dunia yang ‘diciptakan’ seorang Araf sebagai simbol api yang dapat menerangi dan menghangatkan siapapun yang ada di dekatnya dan yang melihatnya…

Semoga selama setahun ke depan bisa melahirkan minimal 55 tulisan (ini target pribadi sebagai pemula)… Komentar kalian ditunggu, ya…

Selamat menjelajahi setiap kata yang tertulis di blog ini!

Wassalamu’alaykum Warahmatullah…

Salam hangat,

Karafuru San

5 responses to “The Beginning of Karafuruworld

  1. Nama yang bagus tuh..
    secara pengertian islami, nama Araf Pratamanaim lebih bagus daripada Karafuru..
    tapi buat aku.. nama Karafuru mudah di ingat😉 yang penting memiliki arti yang bagus..
    insyaAllah..🙂

    >>Alhamdulillah…🙂 Nggak salah milih nama pena, kan?:mrgreen:

  2. narsisnya temen kerjaku ini…
    hahahahaha
    childish pula…hehe
    tapi salut sangat produktif kamu..
    udah 56 postingan..keren

    >>Ssst… Childish dikit ga papa, lah… Iya, kan?
    Hatur nuhun, Teh Uta…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s